Harga yang ditawarkan terbatas untuk ketentuan-ketentuan sebagai berikut :
Diluar Ppn 11%, dan pajak-pajak lainnya (jika ada)
Luas minimum 10 (sepuluh) m2/unit
Penawaran dapat berubah sewaktu-waktu (tanpa pemberitahuan) setelah 14 hari dari penawaran ini
Pengadaan ventilasi logo (lubang angin) menjadi biaya tambahan.
Ukuran dan kondisi pemasangan sesuai kehendak pemesan.
Ukuran tinggi pintu adalah termasuk rel yang terbenam dibawah nol lantai
Perubahan ukuran setelah pesanan dikerjakan menjadi tanggung jawab pemesan
Cara pembayaran adalah sebagai berikut :
50% Uang Muka untuk pemesanan
50% sisa, wajib lunas sebelum barang dikirim/dipasang
Pengiriman dari sebagian jumlah pesanan (atas permintaan pemesan) adalah wajib lunas setelah dikurangi dari jumlah prosen uang muka, dan sisa uang muka untuk barang tersisa tetap diperhitungkan.
Pembayaran sisa tidak dilunasi dalam 45 (empat puluh lima) hari pesanan dianggap batal dan Uang Muka yang telah masuk tidak dapat diambil kembali
Pekerjaan dimulai setelah bukti transfer sudah diterima.
Ketentuan untuk TERPAS adalah sebagai berikut :
Khusus untuk pemasangan pada bangunan baru
Pemasangan pada bangunan lama, tidak termasuk bongkar pintu lama
Bongkar pintu besi lama dikenakan biaya tambahan
Bongkar pintu kayu & kusen kayu dikenakan biaya tambahan
Kerusakan akibat pembongkaran pintu lama diluar tanggung jawab perusahaan
Tidak termasuk pekerjaan batu dan keramik
Harga termasuk pengecatan akhir (Nippe 2000/Selv) dan hanya 1 (satu) warna dan warna dapat dipilih sesuai persediaan warna yang ada di pasar, serta terkunci, tetapi tanpa kunci magnet.
Tidak menerima oplosan cat, untuk menghendaki warma yang diinginkan
Perubahan warna setelah pengecatan selesai menjadi tambahan biaya
Pengecatan akhir yang ditunda oleh pemesan didalam kota Surabaya , pekerjaan dianggap sudah selesai pasang dan wajib lunas, pengecatan akan dilanjutkan sesuai waktu yang ada.
Pengecatan pada pemasangan di luar kota tidak dapat ditunda.
Biaya pemasangan luar kota Surabaya berdasarkan daftar wilayah.
Tanggung jawab konsumen :
Pemondokan pegawai
Biaya transport untuk pintu yang dipesan, peralatan dan pegawai.
Tanggung jawab perusahaan :
Uang makan & lembur pegawai
Bonus lapangan
Wilayah Surabaya adalah sebagai berikut :
Dari kantor hingga seluruh Kodya Surabaya
Dari kantor hingga Sidoarjo Kota
Dari kantor hingga Gresik Kota
Diluar point 3 diatas adalah luar kota Surabaya
Garansi Service berlaku hanya jika pemasangan oleh perusahaan dan pembayaran tidak bermasalah.
Hanya ada pengecatan cat dasar cyncromate luar dan dalam
Pesanan dari Luar Kota di Pulau Jawa diambil sendiri
Pesanan dari Luar Pulau Jawa, diantar hingga gudang expedisi di Tanjung perak Surabaya dan semua biaya dari expedisi ke konsumen menjadi tanggung jawab konsumen
Garansi Service tidak berlaku.
Lebih baik datang langsung!
Kami senang kedatangan pelanggan, jadi silakan berkunjung selama jam kerja.
cs@altan.id
Senin – Sabtu: 09:00 WIB – 18:00 WIB
Altan Harmonika Indonesia
Penampan 001/003 Kedungpapar, Kabupaten Jombang, Jawa Timur
081259830222 / 08775666002
Hak Cipta © 2015 – 2024 altan.id – Semua Hak Dilindungi Undang-undang.